8 jenis Makanan Untuk Menjaga Kesehatan Pankreas - SITUSMW Sehat

8 Jenis Makanan Untuk Menjaga Kesehatan Pankreas - SITUSMW Sehat


8 jenis Makanan Untuk Menjaga Kesehatan Pankreas - AGEN POKER88



SITUSMWPankreas adalah organ yang memiliki fungsi sangat penting bagi kesehatan, tetapi sering diremehkan.

Pankreas adalah bagian dari sistem pencernaan yang terletak di perut. Pankreas bekerja untuk menghasilkan berbagai hormon penting seperti insulin, polypeptida, somatostatin, dan glukagon.
Pankreas seperti spons dan menghasilkan enzim yang berfungsi untuk mencerna makanan. Masalah di pankreas dapat menyebabkan rasa sakit, demam, dan diare.
Kesehatan pankreas ini tentu sangat penting bagi kesehatan secara keseluruhan. Untuk melindungi kesehatan pankreas, ada beberapa makanan yang dapat Anda konsumsi.
1. Bawang Putih
Bawang putih mengandung sulfuir, arginin, selenium, dan flavonoid yang dapat mencegah kanker pankreas.
2. Bayam
Bayam adalah pilihan yang sempurna untuk pankreas sehat. Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of National Cancer Institute menunjukkan bahwa makan bayam dan sayuran lainnya sangat baik untuk mencegah kanker pankreas.
3. Probiotik Yogurt
Berdasarkan penelitian di University of Wisconsin Fakultas Kedokteran dan Kesehatan Masyarakat, makanan probiotik sangat membantu untuk menjaga keseimbangan yang sehat untuk bakteri baik dalam tubuh. Yogurt juga mengandung bakteri aktif yang membantu menjaga sistem pencernaan yang sehat dan menurunkan risiko penyakit pankreas.
4. Ceri
Buah Ceri adalah sumber yang baik dari antioksidan alami untuk mencegah kanker pankreas. Meski begitu, pilihlah ceri organik yang tidak terkena pestisida.
5. Jamur
Ekstrak jamur dikenal untuk mencegah pertumbuhan sel-sel pankreas. Jamur juga merupakan sumber serat yang baik, selenium, kalium, dan vitamin D2 dan mengandung sedikit kalori.
6. Brokoli
Brokoli mengandung flavonoid yang disebut apigenin. Flavonoid ini melindungi jaringan pankreas. Untuk mendapatkan banyak manfaat dan nutrisi penting brokoli, Anda harus mengkonsumsi makanan ini mentah, atau dikukus ringan.
7. Ubi Jalar
Ubi jalar dapat melindungi pankreas dan membantu memproses gula dalam tubuh secara teratur. Untuk itu, ubi jalar juga dapat melindungi sistem pencernaan.
8. Anggur Merah
Anggur merah mengandung resveratrol yang merupakan antioksidan yang sangat kuat. Resveratrol mencegah kerusakan pembuluh darah dan peradangan. Selain itu, antioksidan ini juga dapat membunuh sel-sel kanker pankreas.

AGEN POKER88,DOMINOQQPOKER ONLINEBANDAR POKERDAFTAR POKERJUDI POKERAGEN POKER TERPERCAYAAGEN POKER TERBAIK,SITUS POKER 2019


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

SITUSMW SEHAT - 4 Makanan Terbaik untuk Menjaga Kesehatan Sistem Pencernaan

4 Makanan Terbaik untuk Menjaga Kesehatan Sistem Pencernaan - AGEN POKER TERBAIK SITUSMW SEHAT - 4 Makanan Terbaik u...

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Template Information

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Theme Support